Perkenalan

March 10, 2019 0 Comments






Hallo sobat otol ini adalah postingan pertama saya,
kita mulai dari nama si penulis yaitu nama lengkap Mahendra Akbar Musadad Lahir di Garut pada tanggal 20 Januari 1999 *udah tua ternyata, dalam blog ini saya akan menshare tutorial tentang multimedia  dan berbagai jenis artikel teknologi saat ini, saya juga membuka jasa editing video.

Alasan saya menggunakan nama botol karena setiap botol harga nya sama namun akan berbeda tergantung isinya, sama halnya dengan blog jika tidak ada manfaatnya tidak akan ada nilainya maka dari itu saya akan mengisi blog ini dengan informasi yang bermanfaat supaya memiliki nilai yang baik*bijak mode on wkwkw*

Mungkin itu saja yang mau saya sampaikan terimkasih
jangan lupa kunjungi terus blog ini karena mengunjugi itu gratis
SEE YOU NEXT POST GUYSS

"Jadilah orang yang bermanfaat meskipun dalam hal kecil"

0 comments: